Monday, November 21, 2011

Desain Kolam Renang Mini




Kolam renang mini, desain untuk meter kecil dibuat ketika halaman Anda tidak cukup untuk membuat hanya standar kolam renang. Berenang di miniatur dan gaya asli semua prospek dengan ide-ide artistik akan memfasilitasi sebuah kolam renang di halaman belakang yang memimpin Anda.

Desain kolam renang mini-untuk rumah tangga harus manfaat halaman belakang kecil, karena Anda dapat memiliki kolam kecil menarik dan menyenangkan. Jika Anda membutuhkan latihan cukup, Anda dapat berenang di sekitar kolam renang beberapa putaran. Renang mini ini sangat bagus untuk menggunakan untuk bersantai ketika cuaca berubah panas. Desain renang mini juga lebih mudah untuk mempertahankan. Kolam renang mini yang artistik desain dapat dibuat dengan menggunakan dumpsters kecil atau nikel juga dapat dilakukan secukupnya untuk membuat kolam renang mini modern. Dengan irigasi sistem adalah kolam renang mini dapat dibuat ganda sebagai kolam air panas di musim dingin juga biasa air di musim panas.

Desain kolam renang Mini bentuk tidak bisa rumah ke kolam renang standar di dunia. Bentuk renang mini yang terkenal adalah bentuk oval kolam renang dengan bentuk-bentuk geometris yang modular. Selain itu, desain kolam dengan panjang, tipis, atau bentuk yang paling umum dari persegi panjang akan ruang tambahan untuk lansekap halaman belakang Anda. Gaya desain kolam renang Mini dikonfigurasi ke dalam bentuk seperti huruf F, L atau cacing bentuk dapat inspirasi untuk membuat halaman belakang Anda menjadi semakin menarik sebagai tempat untuk bersantai dan berjemur.

1 comment:

  1. makasih banyak ya gan atas informasinya sangat bermanfaat, walaupun ruang terbatas tapi tetep bisa bikin kolam renang ya meskipun mini.


    oya mohon maaf ya gan sebelumnya, ane mau numpang share beberapa info barangkali ada yang lagi nyari rumah, bisa cek beberapa link di bawah ini hehehe

    Perumahan Baru
    rumah dikontrakan di jakarta
    rumah disewa
    rumah jogja dijual

    ReplyDelete