Monday, November 21, 2011

Membuat Taman Kaktus





Sangat senang memiliki kebun kaktus, karena kaktus mudah untuk mengurus dibandingkan dengan bunga lain. Banyak dari cactus flower yang memiliki kecantikan yang melebihi yang anggrek. Tanaman yang terlihat kokoh untuk memiliki caracteristic berbeda dengan bunga lain. Sehingga kaktus terlihat sangat menarik. Hal yang perlu dipertimbangkan hanya ketika kita terus kaktus karena kebanyakan memiliki banyak animasi dan halus.
Kaktus adalah sangat terkenal kepiting Kaktus yang memiliki warna bunga yang sangat menarik berwarna-warni. Kaktus juga memiliki batang datar dan muda dan memiliki shell yang sangat unik. Sebelumnya ini kepiting kaktus tumbuh tunas tumbuh tunas muda banyak dengan wana beragam dan juga sangat indah. Untuk tanaman bahan yang digunakan adalah pasir, daun, kayu dan arang juga.

Salah satu favorit adalah kaktus anggrek anggrek merah bunga umumnya mekar selama musim panas. Bunga besar, sekitar 5-6 inci dan terlihat sangat jelas dengan pink dan merah. Kaktus anggrek tinggi dapat mencapai sekitar 2-3 meter.

No comments:

Post a Comment