Monday, November 21, 2011

Design Ruang Tamu berbasis Fengsui






Dalam kebiasaan orang Cina untuk membangun sebuah bangunan harus dibimbing menuju Fengshui, termasuk satu di ide-ide desain ruang. Aturan dalam ide-ide desain ruang adalah ruang harus di posisi tengah atau pusat sebagai bumi sehingga memiliki rasa sejuk bagi mereka yang menempati ruang. Aliran energi Chi dalam ide-ide desain ruang harus mengalir seperti arah angin lembut bebas untuk bergerak di manapun Anda ingin. Disarankan kamar memiliki dua pintu dan pintu harus tidak memiliki posisi yang berlawanan karena energi akan mengalir keluar terlalu cepat. Sehingga diharapkan ruang desain ide-ide dapat menyeimbangkan energi dan juga dapat meningkatkan semangat orang-orang di ruang tamu.

Selain cermin di ruang tamu adalah Fengshui bertujuan untuk meningkatkan aliran energi positif di ruang tamu. Mengikuti modern trend harus dipilih desain yang modern. Karena cermin dapat mencerminkan apa yang ia melihat bayangan, sehingga perlu menetapkan posisi ruang menarik untuk mendapatkan cermin refleksi tertinggi visual menarik dan indah.
Ide-ide desain ruang harus tenang dan damai, hangat, harmonis dan pilihan warna yang dianjurkan dalam Fengshui lembut kuning dan krim, karena warna melambangkan kelembutan dan ketenangan. Penambahan tirai yang menarik pada jendela dapat melunakkan energi chi, juga penambahan karpet tebal atau karpet dapat menambahkan suasana tenang yang membantu untuk menyerap kebisingan.
Dalam ide desain ruang pencahayaan setup yang perlu dilakukan di ruang tamu adalah elemen penting untuk menciptakan suasana hidup yang baik. Menambahkan lilin, lampu dengan lampu hemat energi dapat menurunkan tingkat energi ketegangan suasana hati. Jika malam tamu Anda sering merasa bergegas menghapus semua jam dan kalender dari ruang, diperkirakan akan membawa kedamaian dalam diri Anda. Atau reposisi jam dan kalender di ruangan lain sehingga mereka tidak boleh dilihat dari meja depan/resepsi. Rasa sakit ini membantu Anda memperlambat dan menikmati pengalaman tamu lebih tenang. Ide-ide desain ruang pilihan indah meja dan perak juga baik untuk digunakan.

No comments:

Post a Comment