Monday, December 19, 2011

Bagaimana membuat kamar tidur utama terlihat lebih besar

membuat kamar tidur utama terlihat lebih besar
Membuat kamar tidur utama  terlihat lebih besar
Jika anda ingin tahu bagaimana membuat sebuah kamar tidur utama terlihat lebih besar, ada beberapa tips sederhana dan langkah-langkah yang diberikan dalam artikel di bawah ini. Tips dan langkah-langkah akan membantu anda membuat ruangan terlihat lebih besar daripada sebelumnya, dalam waktu singkat. Baca terus untuk mengetahui beberapa rahasia desain interior yang sangat baik!

Sangat sedikit tempat di bumi ini dan membuat harga lahan semakin mahal, membuat sebagian besar dari kita puas dengan rumah yang lebih kecil dari apa yang kita pikir mampu untuk kita beli. Meskipun kita tidak bisa untuk memilih ukuran rumah kita lagi, tetapi kita bisa untuk membuatnya tampak lebih besar daripada dalam kenyataan. Sebuah trik di sana-sini akan membuat setiap ruangan rumah Anda terlihat lebih besar dalam ukuran. Banyak orang ingin tahu bagaimana untuk membuat kamar tidur utama terlihat lebih besar dengan usaha yang tidak banyak? Sejujurnya, tidak memerlukan banyak usaha untuk membuat rumah anda terlihat lebih besar atau ruang di dalamnya. Sebagian besar dari kita menyewa profesional saat ini karena kita tidak punya waktu untuk melihat ke dalam rincian lebih kecil atau karena kita percaya pada penilaian mereka lebih dari kita. Dalam hal lain, pekerjaan perlu dilakukan, dan itu akan dilakukan dengan lebih baik, jika anda tahu sedikit tentang hal itu. Jadi inilah, beberapa informasi rinci tentang bagaimana meningkatkan penampilan ruangan Anda, dalam hal ukuran.

Bagaimana membuat Master Bedroom Terlihat lebih besar: Langkah
Pelajaran pertama yang perlu anda pelajari sambil merencanakan kamar tidur utama adalah bahwa anda tidak ingin kamar anda berantakan. Bahkan sedikit berantakan akan membuat ruangan anda terlihat lebih kecil dalam sebuah contoh. Menghilangkan hal tersebut tidak hanya dari posisi tempat tidur saja, akan tetapi dari atas setiap potong furnitur juga menentukan. Dengan cara ini, ruangan anda akan terlihat bersih dan besar pada saat yang sama.
  1. Langkah pertama dalam mempelajari tips untuk membuat kamar tidur utama terlihat lebih besar, adalah untuk menyingkirkan televisi anda, khususnya jika anda masih memiliki kotak tua yang baik. Menaruhnya di ruang tamu dan membuat beberapa ruang untuk sebuah lukisan atau meja kecil. Jika anda memiliki LED atau LCD yang tipis, pasang di dinding untuk menambah ruang lantai.
  2. Sekarang mari kita beralih ke tempat tidur anda. Tempat tidur harus rendah di ketinggian, mungkin ketinggian lutut Anda, jika Anda adalah dari tinggi rata-rata. Untuk tempat tidur, menggunakan headboard pilihan anda, tetapi hindari menggunakan papan kaki sepenuhnya. Karena tempat tidur mengambil banyak jumlah ruang, seharusnya tidak menjadi berantakan. Taruh maksimal 5 bantal. 
  3. Jika anda memiliki laci terlalu banyak menempel di dinding anda atau jika lemari anda adalah mengambil banyak ruang lantai, gantilah dengan menggunakan lemari pakaian. Ini akan memberi anda ruang lantai yang lebih besar, yang pada gilirannya akan membuat ruangan anda terlihat benar-benar besar. Hindari semua jenis furnitur yang akan membuat anda menjadi sulit beraktifitas didalam ruangan. 
  4. Sementara lukisan kamar tidur utama anda gunakan warna-warna alami atau pastel. Ini adalah cat warna yang membuat kamar terlihat lebih besar dari ukuan yang sebenarnya. Langit-langit harus lebih terang daripada warna dinding. 
  5. Cermin dapat digunakan sebagai senjata yang sangat ampuh untuk belajar membuat kamar tidur utama terlihat lebih besar. Anda tidak dapat menambahkan terlalu banyak cermin di kamar anda, karena ini akan mengakibatkan kekacauan. Sebaliknya, tempat satu di dekat jendela sehingga dapat memantulkan sinar matahari ke dalam ruangana dan satu tepat di depan tempat tidur, yang secara visual akan menggandakan ukuran ruangan Anda. 
  6. Kayu adalah alas lantai yang terbaik, khususnya ketika anda ingin ruang untuk terlihat lebih besar. Jika Anda menggunakan lantai papan lebar terbuat dari kayu ringan, kamar anda akan terlihat nyaman. Ini akan terlihat lebih besar dari pandangan itu sendiri. Jika Anda memiliki wallpaper, pastikan itu polos dan sederhana dan cocok dengan lantai.
Sekarang anda tahu bagaimana membuat sebuah kamar tidur utama terlihat lebih besar, mulai dengan langkah-langkah singkat. Jika Anda memiliki TV di kamar tidur anda, cobalah menyingkirkan berdiri malam. Biarkan pencahayaan di ruangan, terbatas pada langit-langit itu sendiri. Jangan terlalu banyak lampu dan lampu pada lantai atau ditempatkan pada perabot apapun. Harap anda ketahui apa yang anda inginkan, dengan bantuan tips dan trik.
diadaptasi dari Neha Joshi oleh RumahDesain 2000

No comments:

Post a Comment