Sunday, December 4, 2011

Simbol Keperibadian Dalam Pemilihan Warna untuk Desain Ruang Tamu



Desain warna didalam mendesain ruang adalah simbol kepribadian Anda. Kombinasi warna akan menunjukkan kepribadian Anda. Pilihan kombinasi warna yang Anda terapkan adalah unsur yang sangat penting dari desain. Kombinasi warna yang tepat akan membuat desain ruang yang menjadi lebih menarik. Warna juga mempengaruhi seseorang psikologi karena warna memiliki arti yang berbeda.



Berikut adalah beberapa contoh warna untuk desain ruang

Warna Merah melambangkan perjuangan, passionaggressive, dominan, kompetisi, keberanian, energi, kehangatan, loveanddanger. Warna ini adalah warna yang merangsang suasana yang dominan. Warna merah akan memberikan kesan zoom objek, tetapi sebaliknya dapat mengurangi ukuran ruangan. Warna ini adalah juga warna sebagai aksen sehingga pemberi harus digunakan di ruang makan, anak kamar tidur, dapur, atau tempat kerja.


Warna Cokelat: melambangkan tanah / bumi, comfortdurability, seperti menang, tidak ingin memberikan hati, lesstolerant, pesimis tentang kesejahteraan juga kebahagiaan, warna ini melambangkan keamanan dan keanggunan dan juga dapat dikaitkan dengan stabilitas dan suasana yang elegan.

Warna Emas atau kuning: melambangkan: optimisme, santai, harapan, tidak jujur dan berubah-ubah, simbol ini tradisional untuk kekayaan dan kemakmuran

Warna Hijau: melambangkan alam, keberuntungan, keinginan, kebanggaan, kekerasan hati, datang ke kekuasaan, juga melambangkan kesegaran dan alam dalam pikiran. Hijau menjadi simbol growthand harmoni menyegarkan dan menenangkan.

Warna Biru: melambangkan ketenangan, teknologi, kepercayaan diri, kebersihan dan keteraturan, juga melambangkan kedalaman, kesetiaan, keintiman, dan suasana tenang.

Warna Putih, melambangkan murni, bersih, tepat, tidak bersalah, putih adalah simbol kemurnian yang menggambarkan kemurnian beginningand yang baru. putih cocok untuk digunakan dalam kamar tidur dan dapur.

No comments:

Post a Comment