Sunday, December 4, 2011

Desain Kamar Mandi Modern



Memiliki desain kamar mandi modern yang pasti sangat menyenangkan. Memiliki desain kamar mandi modern telah menjadi penting pentingnya ruang duduk dan kamar lain. Mandi modern desain adalah desain terbaru untuk bentuk dan semua aksesori di kamar mandi.

Berikut adalah beberapa tips untuk mandi Modern Design:

Bahan dan permukaan
Dalam perencanaan kamar mandi modern desain yang paling sering digunakan adalah dengan menggunakan permukaan kasar dan solid sebagai granit, kaca, permukaan semen mengandung kuarsa dan lain-lain. Buat yang sederhana dan elegan jadi perawatan mudah dan menghasilkan gaya mewah. Menggunakan warna-warna kontras di dinding dan langit-langit, itu dapat membentuk sebuah arsitektur yang indah dan menambahkan detail dan bersenang-senang atmosfer. Untuk membuat desain modern sering ditemukan penggunaan batu alami, ubin kaca atau ubin saat ini. Memilih bentuk yang cocok tiles seperti persegi panjang, kotak, besar atau kecil membuat ruangan lebih detail yang hidup. Mengatur ubin berada dalam suatu cara yang menarik untuk membuat karya yang elegan dan modern.

Lemari
Di kamar mandi modern desain ini tidak lengkap tanpa kehadiran lemari. Yang paling umum adalah cantilevered kabinet dinding yang bertujuan untuk menciptakan tampilan minimalis. Itu harus ditambahkan ke pola strip pencahayaan yang dapat memberikan kesan tenang dan lapang.

Aksesori kamar mandi
Perlu menambahkan gantungan handuk dengan kayu atau stainless steel dan kayu, menurut tema modern. Memilih bahan-bahan seperti nikel, krom atau perak yang berkilau. Penambahan bingkai cermin dekoratif juga diperlukan dengan nikel atau chrome.

No comments:

Post a Comment