Saturday, December 10, 2011

Cara Personalisasi Kamar Tidur Anda

Sekarang ini semua tentang gaya dan uang. Semua orang ingin menyewa desainer interior untuk mendesain rumah mereka sehingga mereka memiliki rumah yang meiliki kesan berbeda. Rumah Anda yang indah tidak diragukan lagi, tetapi apakah anda menaruh cap anda di atasnya? Atau itu tidak berbeda dari rumah-rumah lain yang telah dirancang oleh dekorator interior anda ? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu anda mempersonalisasi kamar tidur anda.

Contoh-contoh Kamar Tidur
Kamar pribadi anda adalah wilayah sendiri di mana anda dapat menjadi diri sendiri tanpa merasa seperti anda harus berpegang pada aturan, melangkah keluar dari garis, dan menempatkan kaki anda dan rileks. Ini adalah tempat di mana anda tidak harus milik apapun - tidak ada kelompok-kelompok sosial, tidak ada kelompok kerja, tidak apa-apa. anda milik anda, dan itu adalah bagaimana seharusnya. Mengapa tidak membiarkan kamar anda mencerminkan anda? Kepribadian anda? Selera dan suasana hati anda? Ini adalah tempat di mana anda dapat melakukan apa yang anda suka, percobaan, menjadi kreatif, membuka dan cap gaya anda. Jadi, langkah di luar batas-batas konvensi jika anda ingin, bangun dan pergi. Berikut adalah beberapa ide tentang personalisasi ruang anda yang paling pribadi kamar tidur anda.

Membuat Kamar Anda Tentang ANDA
Berikut adalah beberapa ide untuk menambahkan sentuhan pribadi anda ke kamar tidur anda. Harap anda temukan beberapa hal yang anda sukai dan bisa diterapkan.
  
Catatan Sambutan
Bagaimana menyambut orang yang ingin masuk ke kamar anda dengan pesan yang direkam dalam suara anda sendiri? Kedengarannya keren ya! Anda dapat melakukan hal itu. Biarkan orang tahu bahwa mereka memasuki wilayah anda. Membuat pesan yang cocok. Jika anda adalah orang yang ramah, anda dapat menyambut mereka dengan hangat, jika anda memiliki rasa humor anda dapat menuliskan catatan pesan lucu, jika anda tidak ingin orang untuk memasuki ruang pribadi anda, tulislah pesan "stay out of my space"! Anda bahkan dapat memilih yang anda ingin izinkan di kamar anda! Mengaturnya agar dapat dilihat setiap kali seseorang membuka pintu kamar anda. Anda juga dapat memasang tanda tangan yang dibuat di pintu dalam hal 'kebijakan' anda tentang siapa yang harus masuk! Cara yang bagus untuk memulai!

Tema untuk Kamar Tidur Anda
Bukan hanya secara asal-asalan untuk  mulai mendekorasi kamar anda, duduk dan rencanakan dalam pikiran anda atau anda dapat membuuat sketsa diatas kertas. Jika Anda tertarik dalam hal tertentu, misalnya olahraga, musik, buku, pesawat, alam, dll, rencanakan kamar anda untuk mencerminkan minat dan hobi anda. Anda juga dapat memiliki tema acak jika anda inginkan! Pilih tema yang anda dapat terapkan. Tema Nautical, tema negara, tema musik, olahraga tema, tema laut, tema militer, tema hutan, tema warna, tema kokpit, tema bajak laut, dan tema binatang dapat anda pakai! Anda dapat mendapatkan tema yang dapat anda pikirkan. Biarkan imajinasi anda berjalan liar.

Pencahayaan yang baik
Pencahayaan dapat memberikan keajaiban untuk meningkatkan suasana tempat apapun. Pencahayaan yang benar akan membuat anda merasa seperti meninggalkan kamar Anda, sedangkan tipe yang salah, pencahayaan membosankan dan buruk akan membuat anda tidak ingin masuk! Itu semua tergantung pada daerah mana yang ingin anda fokuskan. Jika Anda memiliki lukisan dinding, menyorot mereka dengan menempatkan sconce disampingnya, atau dengan menggantung lentera, dan merangkai lampu peri. Cobalah berbagai bentuk dan ukuran kap lampu unik, cobalah pencahayaan tersembunyi atau konsep pencahayaan torrn untuk mendapatkan beberapa efek yang menakjubkan. Selain itu, Anda tidak harus memasang lampu biasa pada kamar anda. Suasana pencahayaan adalah konsep lain yang akan menambah karakter ke kamar Anda. Mencoba hal baru, bukan lampu biasa yang membosankan.
Kamar Tidur
Poster dan Foto 
Ini adalah kamar anda, maka biarkan semua tentang 'Aku, Aku dan Diriku' tanpa hal lain! Memasang foto anda, gambar anda telah dicrop, yang dengan keluarga dan teman-teman yang dekat dengan hati anda. Memasang kolase dari gambar tersebut di dinding, dan membuatnya menonjol dengan framing mereka dalam bingkai gelap dan menempatkan mereka terhadap latar belakang terang. Memasang poster-poster dari semua tempat yang telah dikunjungi dan biarkan kamar Anda menceritakan diri anda petualang dan menarik. Atau memasang poster idola anda, atau sepeda favorit, mobil, alat musik, dan apa pun yang bisa anda pikirkan.
Lukisan dinding dan tirai
Lukisan dinding sangat bagus, tetapi jika anda memiliki lukisan bahwa anda lukis sendiri, akan lebih baik lagi. Menempatkan mereka, menampilkan bakat Anda. Tirai dan tirai yang sesuai dengan tema anda dan skema warna dapat menambahkan banyak hal ke suasana kamar anda. Membuat ruangan anda berbeda dari rumah lainnya, sehingga akan menonjol, karena itu adalah titik dari latihan ini! Tambahkan tirai mengilap di sekitar tempat tidur anda, atau hanya membuat partisi visual untuk memisahkan wilayah kerja dan wilayah santai, jika anda memiliki keduanya di ruang yang sama. 
Kamar Tidur

Graffiti Tembok 
Ini adalah salah satu ide favorit saya. Pada salah satu dinding di kamar Anda, memiliki sebagian besar dinding dicat dengan cat minyak, sehingga jika Anda mencoret-coret dengan krayon atau spidol dan dapat dibersihkan dengan mudah. Sekarang menggunakan area ini untuk menulis apapun yang ada dalam pikiran anda! Harian. Tambahkan buku favorit anda saat ini, lagu, pikiran, emosi, dll, cat di atasnya, dan jika Anda menginginkan memiliki teman untuk corat-coret juga. Ini sangat menyenangkan, dan Anda dapat memiliki grafiti baru setiap hari. Hanya ruang Anda di dinding Anda!
Furniture dan rak buku 
Dapatkan furnitur yang funky untuk ruangan Anda, tetapi juga tetap usahakan seseuai dengan pada tema anda jika anda telah memilih satu tema. Rotan atau kayu mebel tampak besar, dan anda dapat menambahkan, bangku kecil atau jongkok. Furniture rotan anda dapat dilukis, jika anda merasa ekstra kreatif! Dan jika anda berpikir anda bisa, maka cobalah tangan anda mendesain furniture yang anda inginkan dan membuatnya seperti dibuat khusus untuk ruangan anda! Rak buku merupakan bagian penting dan terdapat banyak pilihan. Anda akan dimanjakan untuk pilihan. Rak buku mengambang, atau tergabung dengan tempat tidur atau meja yang besar, dan memiki banyak ruang. Juga, karpet - karpet daerah, karpet bercinta - mana, pekerjaan besar dalam memisahkan ruangan tanpa benar-benar memiliki partisi. Dapatkan karpet yang indah dan cerah untuk kamar anda, dan lihat bedanya. Sebuah lemari pakaiannya yang terbuka akan terlihat baik, asalkan disimpan rapi dan bebas debu! 
Hiasi Kamar Tidur Anda
Hiasi ruangan Anda, menutup barang-barang favorit anda, memasang hiasan dinding, lonceng angin, dan bukan menaruh CD anda dalam kotak, tetapi menempatkan mereka di sampul plastik dan string mereka di atas sound system anda, pasang poster dari perguruan tinggi anda, sebuah negara yang ingin anda kunjungi, mobil yang Anda ingin anda beli, dan mengekspresikan keinginan anda. Pikirkan ide-ide yang dapat anda gunakan untuk mendekorasi kamar tidur anda. Biarkan kamar anda, tanpa anda harus mengatakan apapun!
Kenyamanan, Gaya dan Anggaran 
Apapun yang anda lakukan, kenyamanan adalah hal pertama yang anda inginkan. Pastikan bahwa anda telah memilih furnitur yang nyaman bagi anda. Tetap gaya dan minimalis. Dan sebelum Anda pergi dan mendekorasi kamar anda, anda dapat memutuskan berapa anggarannya?
Kamar Anda adalah tempat di mana anda akan bersantai setelah seharian bekerja keras, sehingga membuatnya hangat, mengundang dan sederhana. Dan ketika orang datang ke kamar anda, semua akan mengatakan, "Ini sangat ... Anda!", karena itulah tujuan kita! Bersenang-senang
!

Diadaptasi dari artikelGauri Huddar

No comments:

Post a Comment