Sunday, February 26, 2012

Kebanyakan nonton drama Korea bikin mata buta !

Seorang wanita Taiwan berumur 40 tahun hampir kehilangan penglihatannya setelah menonton drama TV Korea terlalu banyak, dilaporkan hari ini oleh media lokal Taiwan.


Menurut laporan itu, wanita ini baru saja menonton drama TV Korea selama tiga hari berturut-turut dengan hanya tidur selama 2 jam. Setelah menyadari penglihatannya telah berubah menjadi kabur, wanita itu bergegas ke rumah sakit hanya untuk mengetahui penyebabnya.

Kemudian ia di diagnosis oleh dokter dengan glaukoma ganas yang mungkin bisa membuatnya buta. Dokter yang mendiagnosis wanita itu berkata, “Jika Anda menonton TV atau menatap monitor selama berjam-jam, mata Anda bisa merasakan tekanan yang berlebihan yang bisa menyebabkan hasil terburuk untuk mata anda yaitu kehilangan penglihatan.”

Dia menambahkan, “Saya sudah menjadi dokter selama lebih dari 20 tahun, tapi aku belum pernah melihat seorang pasien mengembangkan glaukoma ganas setelah menonton drama TV selama lebih dari 70 jam tanpa henti. Aku yakin ini adalah pertama kalinya juga di dunia. “

Haebaragi, kita semua tahu K-Drama adalah sesuatu yang menyenangkan dan adiktif, tapi setidaknya mencoba untuk selalu ingat waktu istirahat !…kejadian yang di alami oleh wanita Taiwan ini mungkin bisa menjadi pelajaran untuk kita semua :)
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

No comments:

Post a Comment