Thursday, February 23, 2012

kenapa cewek montok = goblok ?

 
CEWEK MONTOK, SEKSI dan punya body bak 'gitar Spanyol' identik dengan bodoh, dan cenderung punya intelejensia rendah? Wah, buang jauh-jauh anggapan itu. Soalnya ada penelitian, cewek bertubuh seksi tadi justru cenderung punya anak cerdas. Nah lo...

Pernyataan menyenangkan itu, diungkap oleh para peneliti dari Universities of Pittsburgh dan California, Amerika. Mereka menganalisa 16 ribu wanita dan remaja putri yang berbadan montok, pinggul berisi, dan pinggang ramping. Hasilnya menyenangkan untuk si seksi. Mereka ternyata mampu menyelesaikan tes psikologis dan cognitive lebih baik dibanding wanita yang berbadan kurus, begitu pun dengan anak-anak yang lahir dari wanita berpinggul padat. Artinya, tudingan seksi dan baheno cuma menang bodi doang, terbantahkan.

Malah, riset itu juga mengungkapkan makin besar ukuran lekuk antara pinggang dan pinggul, hasilnya akan semakin baik, tulis para periset dalam jurnal Evolution and Human Behaviour, seperti dilansir dari BBC, Selasa (13/11/07). So, buat kamu-kamu yang merasa punya tubuh seksi dan pinggul besar, rasanya berita in bakal jadi kabar yang menyenangkan tentu saja.

Korelasi yang mereka temukan adalah dengan ditemukannya kandungan fatty acids (asam lemak) pada pinggul. Asam lemak inilah yang konon kabarnya membuat anak-anak dari perempuan seksi dan bahenol itu menjadi lebih cerdas dibanding anak-anak dari perempuan kurus. Eit, tapi jangan tiba-tiba langsung pingin punya bada semok gara-gara baca tulisan ini ya.....Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

No comments:

Post a Comment