Tuesday, March 20, 2012

Cara Mudah Main PlayStation di HP Android

Untuk memainkan beberapa games yang ada di PS1Droider's membutuhkan emulator games PS1 dan psx bios untuk HP android Droider's. Droider's pun bisa mendownloadnya di :


http://www.mediafire.com/?8wkswy7w3csaw28 (psx4droid),

http://www.mediafire.com/?bdkai91mzw9wrgk (FPse),

• atau di android market.


Setelah emulator tersebut di download, ada beberapa langkah pengaturan lagi yang harus Droider's lakukan. Nah, langkah-langkah tersebut adalah :

1. Buatlah folder khusus pada eksternal SD card untuk menempatkan file bios.
Sebagai contoh : GamePsx. Untuk mempermudah Droider's dalam pembuatannya, gunakan manajeman aplikasi atau file yang bisa Droider's download di android market. OI file manager atau astro file manager misalnya.







2. Install aplikasi emulator PS-1 pada HP android Droider's (FPse).







3. Instal aplikasi psx bios.




4. Setelah itu lakukan pengaturan bios. Masuk ke setting - system - Bios Loading.
5. Lalu browser file bios sesuai dengan folder yang telah Droider's buat tadi.
6. Apabila langkah-langkahnya sudah lengkap, jangan lupa Droider's saveagar settingannya tak berubah-ubah.Klik atau sentuh menu Default Config Save (save as default config).

Langkah selanjutnya Droider's tinggal browsing game PS-1 yang akan dimainkan. Untuk game PS-1 nya sendiri gunakan game yang extension atau format ISO/Bin jangan yang exe. Untuk pengaturan stick-nya sendiri, Droider'sDroider's dapat mengakses pada menu input ketika game sedang dimainkan, nanti tinggal di check tombol mana yang akanDroider's tampilkan. Lalu save.

Berikut game-game yang dapat Droider's install. Droider's pun dapat mencarinya pada. Kebanyakan game-game tersebut kerkapasitas lebih dari 500 MB, jadi harap bersabar dalam mengunduhnya.





Mudah bukan? Nah, kini Droider's dapat mendongkrak adrenalin Droider's melalui game yang pernah popular di PS-1 itu. Selain seru, ini dapat menjadi sesuatu yang baru bagi Droider's yang maniak game. Namun yang perlu diketahui juga tak semua game PS-1 dapat dimainkan di HP android, juga versi android yang mendukung file fun ini hanya 2.1 (éclair) ke atas.

No comments:

Post a Comment